Buku “Bahaya Merokok Bagi Kesehatan” Tahun 2019

Buku ini membahas tentang bahaya merokok bagi kesehatan dan berbagai aspek terkaitnya. Dimulai dengan gambaran permasalahan tembakau di Indonesia, seperti prevalensi perokok, dampak ekonomi, dan regulasi yang ada.
Kemudian, buku ini menjelaskan bahaya produk tembakau bagi kesehatan, termasuk jenis-jenis produk tembakau, dampak rokok pada perokok aktif dan pasif, serta penyakit yang ditimbulkannya.
Buku ini juga membahas tentang iklan, promosi, dan sponsor produk tembakau, serta pengaruhnya terhadap inisiasi dan perilaku merokok.
Terakhir, buku ini membahas tentang regulasi pengendalian tembakau, peran Badan POM dalam pengawasan produk tembakau, dan strategi KIE (Komunikasi, Informasi, dan Edukasi) untuk mencegah konsumsi rokok.

Buku ini bermanfaat bagi:
– Masyarakat umum yang ingin mengetahui bahaya merokok
– Remaja dan anak-anak yang berisiko terpapar asap rokok
– Petugas kesehatan (termasuk petugas pengawas BPOM) dan pemuka masyarakat yang ingin mengedukasi masyarakat tentang bahaya merokok
– Para pembuat kebijakan terkait pengendalian tembakau.

Buku ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya merokok dan mendorong mereka untuk hidup sehat tanpa asap rokok.

ProTC kini tersedia di Google Play, instal sekarang untuk kemudahan mengakses informasi terbaru kami.


Konsultasi Klinik Hukum
Tutup
Scroll to Top
Aktifkan Notifikasi ProTC OK Tidak